IKADA Jemput Sang Juara ETMC 2023 Dengan Lagu Jai "PSN Meju" Karya Wagub Josef A. Nae Soi

Sumber foto: google 


Kupang, mutiara-timur.com // KONTINGEN PSN sang juara sepak bola  El Tari Memorial Cup ( ETMC) tahun 2023 kembali dari Medan laga Rote Ndao sebelum ke Kabupaten Ngada Flores akan singgah dan bermalam di Kota Kupang.

Tim PSN ini berangkat dari Rote hari Selasa, (5/9/2023) dengan kapal Ferry menuju dermaga Bolok Kupang dan akan dijemput oleh Ikatan Keluarga Ngada (IKADA) Kupang.

Rute perjalanannya menurut rundown dari panitia dari Bolok menuju Swiss Berlin Crystal Ballroom hotel Kota Kupang lalu menuju rumah bpk.  Kons Nu  Wakil Ketua IKADA di Liliba dekat Gereja YMY Kota Kupang. 

Di rumah Wakil Ketua ini lagu Jai "PSN Meju" Karya Wagub Josef A. Nae Soi secara perdana dikumandangkan untuk menerima kontingen sang juara PSN yang sudah 8 kali meraih trofi piala liga sepak bola bergensi di provinsi NTT ini.  

Lagu "PSN Meju" ini menurut Ketua IKADA Dr. Sipri Radho Toly digubah oleh Wagub NTT, Josef A.Nae Soi di atas kapal Ferry saat pulang dari Rote, dan rekaman Senin malam, ( 4/9/2023) di Jakarta.

Lagu Jai milik penerima sepatu emas era  tahun 70-an mantan pemain Persami ini bercorak dan berkarakter sukacita atas kemenangan juga mengandung spirit, motivasi bagi kontingen PSN,  orang muda dan orangtua Ngada seluruh lapisan untuk terus mencintai olahraga sepak bola sebagai bagian dari kebersamaan orang Ngada. 

"Lagu bpk Josef A. Nae Soi, berjudul "PSN MEJU', makna lagu itu adalah trima kasih masyarakat ngada kpd PSN yg sdh bawa kembali Trofi ke Ngada. Makna lain, bahwa soal Sepak Bola bagi Kami orang Ngada tidak perlu sekolah, karena sepak bola adalah jiwa orang Ngada, karena merupakan olahraga rakyat di Ngada," ungkap Ketua IKADA, Dr. Sipri RadhoToly.

Ketua IKADA juga mengucapkan terima kasih kepada bpk. Josef A Nae Soi yang punya perhatian khusus dengan kontingen PSN mulai dari kedatangan, selama bertanding di Rote Ndao dan pulang membawa trofi piala kemenangan dengan meluncurkan karya sangat bernilai, lagu Jai PSN Meju.

"Terimakasih bapak Josef A. Nae Soi, ketua Penasehat IKADA atas dukungan, perhatian terhadap  kontingen PSN sejak kehadiran mereka selama pertandingan  hingga merebut trofi juara piala ETMC tahun 2023 dan dengan karya spektakuler lagu Meju. Kami akan sentiasa mendoakan agar bapak tetap sehat dan selalu bersama kami," ujar ketua IKADA. *(go)

Iklan

Iklan