Gubernur Laiskodat Puji Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sikka


Sikka,mutiaratimur.net- Gubernur NTT,  Viktor Bungtilu Laiskodat memberi apresiasi dan penghargaan serta pujian kepada Bupati Sikka,  Fransiskus Roberto Diogo dan Wakil Bupati Sikka,  Romanus Woga atas kerja keras,  kerja cerdas dan kerja sama dalam upaya pencegahan dan penanganan Demam Berdarah dan Covid-19 sehingga dari zona merah berubah menjadi zona hijau serta program dan kegiatan yang pro rakyat lainnya.

Gubernur Laiskodat menyampaikan hal itu dalam acara tatap muka bersama pimpinan Organisasi perangkat daerah kabupaten Sikka, para Camat,  para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sikka,  yang berlangsung di pantai Waiara,  Sea World,  Senin, 27/07/2020.

Ia juga mengatakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sikka yang sangat serasi. Bupati yang punya pengalaman hebat di Birokrasi dan wakilnya punya pengalaman di dalam dunia Ekonomi,  Sosial dan. Budaya juga yang sungguh hebat.
" Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Inovasi-inovasi dan kreatifitas tinggi sehingga mampu mendesain program dan kegiatan untuk percepatan pembangunan," puji Gubernur NTT.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yang akrab disapa Robi Idong dalam sekapur sirih menyampaikan program pro rakyat hendaknya dilakukan sinkronisasi dengan program Provinsi dan Pusat agar kita bisa bisa melakukan eksekusi secara bersama-sama sehingga percepatan pembangunan di daerah dengan loncatan-loncatan ekspondensial untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.
" saya menyampaikan terima kasih atas perhatian bapak Gubernur NTT untuk pembangunan di Kabupaten Sikka dalam berbagai program dan kegiatan, " kata Bupati Robi idong.***(mm/va,humas)

Iklan

Iklan