Untuk Renu dan Rai Malaka, Kami Siap Memberi Dari Kekurangan


Malaka, MT – Komitmen kaum Milenials Malaka untuk menghijaukan lingkungan masih terus dilaksanakan hingga Sabtu 15 Februari 2020. Ada dua lokasi yang menjadi target penghijauan kaum Milenials Malaka yakni Jurang Patah Hati di desa Dirma Kecamatan Malaka Timur dan Bukit Cinta di desa Kereana Kecamatan Malaka Timur. Kegiatan ini dimulai pukul 08:00 Wita dan berakhir pukul 16:00 Wita.
Pantauan Media ini, meskipun situasi Malaka yang kurang bersahabat alias panas dan hujan, tapi semangat kaum Milenials untuk menghijaukan Rai Malaka tetap membara.
Ketua kordinator Kaum Milenials yang tergabung dalam relawan RTS, Andy Manek ketika ditemui media ini mengatakan bahwa kaum Milenials Malaka telah berkomitment untuk mendukung dan turut ambil bagian dalam proses pembangunan Kabupaten Malaka.
“Saya sebagai ketua kordinator Kaum Milenials memberi apresiasi yang besar kepada bapak Roy Tei Seran yang sudah menghimpun kami Kaum Milenials Malaka. Kami berkomitmen untuk turut ambil bagian dalam perkembangan dan kemajuan Rai Malaka. Kalau selama ini kaum muda belum secara penuh terlibat aktif dan turut ambil bagian dalam pembangunan Rai Malaka, maka sekarang saatnya kami Kaum Milenials berkomitmen untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan yang ada di Kabupaten tercinta ini”, tutur Andy.
Lebih lanjut kaum milenials asal Kecamatan Wewiku ini menjelaskan bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Kaum Milenials Malaka atas dasar Kecintaan mereka terhadap Renu dan Rai Malaka.
“Kesediaan kami untuk melakukan kegiatan ini semata-mata karena kecintaan kami terhadap Renu dan Rai Malaka. Kami tidak punya apa-apa untuk kami berikan kepada masyarakat dan kabupaten tercinta ini. Kami hanya punya semangat juang untuk terlibat aktif dalam kemajuan daerah ini. Dan kami siap untuk memberi dari segala kekurangan kami”, tandas alumni UNITRI Malang ini.
Hal senada diucapkan oleh Dwi Costa Cort Real, salah satu anggota kaum Milenials Malaka bahwa segala macam kegiatan yang dilakukan tidak lain adalah untuk menjelaskan kepada seluruh masyarakat Malaka bahwa kaum muda juga punya kemampuan untuk melakukan hal-hal yang posetif demi kemajuan kabupaten tercinta ini.
“upaya penghijauan yang lakukan adalah bentuk dukungan kami kaum muda untuk Rai Malaka. Kami juga ingin tunjukkan kepada semua orang bahwa kami kaum muda juga mampu untuk berkontribusi bagi perkembangan dan kemajuan Rai Malaka”, kata Dwi.
Diakhir perjumpaan dengan media ini, kaum milenials yang satu ini mengajak semua kaum muda Malaka yang belum bergabung untuk menyatakan tekad yang satu demi Rai malaka.
“Untuk teman-teman kaum Milenials, mari gabung bersama kami untuk satukan tekad dalam memajukan daerah kita ini. Kita tunjukan kepada Renu dan Rai Malaka bahwa kaum Milenials juga mampu ikut ambil bagian dalam kemajuan kabupaten tercinta ini”, tandas wim tegas. (ym)

Iklan

Iklan