PJ.Kapolsek Umalulu Dukung Program Sadar Pajak Kendaraan di Sumba Timur


Sumba Timur// Penjabat Kapolsek Umalulu, IPDA. Rony Wirawansah Bin Simin, S.I.P mengantikan Pejabat Lama AKP. I Wayan Candi, yang telah memasuki masa purna bhakti sejak Desember 2023 lalu, berpartisipasi aktif dan terlibat langsung dalam kegiatan program inovatif pendekatan pelayanan kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

Ini, dibuktikan dengan keterlibatannya bersama anggota dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi kepada para pemilik kendaraan bermotor tentang  program pendekatan pelayanan pajak kendaraan di wilayah Kecamatan Umalulu, memfasilitasi sarana dan prasarana pendukung dan penyediaan tempat untuk kegiatan pelayanan pajak kendaraan bagi masyarakat pemilik kendaraan bermotor.

Hal ini disampaikan PJ.Kapolsek Umalulu IPDA. Rony Wirawansah Bin Simin, S.I.P, disela- sela kegiatan pelayanan Samsat Keliling (SAMLING) dan Jemput Bola Pelayanan (JEMPOLA) bersama Tim Samsat Sumba Timur, yang dipimpin langsung Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Oktavianus Mare, SS  pada Kamis, 18 Januari 2024 di Kantor Polsek Umalulu.

Ditambahkan Rony, sapaan Akrab yang juga mantan Anggota Lantas Polres Flores Timur ini, bahwa pada prinsipnya, kita siap dan mendukung penuh setiap program pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Umalulu, termasuk program pendekatan pelayanan pajak kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu masyarakat untuk menghemat dari sisi waktu, biaya dan tenaga.

Sementara itu,.kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Oktavianus Mare, SS menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pejabat Lama Kapolsek, AKP.I Wayan Candi,  PJ.Kapolsek, Camat, Lurah/Kepala Desa  dan seluruh masyarakat pemilik kendaraan bermotor yang telah mendukung penuh program inovatif pendekatan pelayanan pajak kendaraan.

Dukungan dan kerja sama, diharapkan tetap dan terus berlanjut pada tahun 2024, dalam upaya peningkatan penerimaan Daerah, yang bersumber dari pajak kendaraan bermotor di daerah ini, guna mewujudkan Sumba Timur yang maju dan NTT sejahtera, ungkapnya. *()

Iklan

Iklan