Konsolidasi TKD PRABOWO GIBRAN NTT, Kuatkan Barisan Bertekad Menang Satu Putaran Menggema

Kupang, Tim Kampanye Daerah Provinsi  (TKD) NTT, bertekad menangkan satu Putaran Prabowo Gibran dalam acara konsolidasi pada Kamis, 7 Desember 2023 bertempat di Millenium Ballroom Kupang.

 Hal ini nampak dari hasil pantauan media dengan tumpah ruahnya ribuan TKD NTT, Kabupaten Kota baik dari sembilan partai pengusung maupun relawan dari berbagai elemen masyarakat yang cinta pada Prabowo Gibran. Dalam pekikan Prabowo Gibran menang satu putaran.

Hadir dalam pertemuan ini, Esthon Format sebagai ketua tim pengarah TKD NTT, Melki Laka lena sebagai Ketua TKD NTT, Sekretaris TKD NTT, Fernando Osorio Soares, bendahara, Christian Widodo, ketua DPP Gelora NTT, Suharjito, para pimpinan parpol pendukung Prabowo-Gibran dan setidaknya dua ribuan anggota TKD kabupaten kota se NTT dan para relawan. 

Sejumlah sesepuh pimpinan parpol seperti Charles Mesang, ketua Bappilu NTT, Mario Vieira, Ketua TKD Kota Kupang, Jonas Salean dan sekretaris Stenly Boymau, Ketua TKD Kabupaten Sabu Raijua, Marthen Dira Tome dan masih banyak pimpinan TKD lintas Timor, Flores dan Sumba. 

Konsolidasi ini tak hanya dihadiri oleh para pengurus TKD melainkan hadir juga para Caleg baik DPRD Kabupaten/kota, Provinsi semua Dapil dan DPR RI. 

Pertemuan ini berlangsung tertutup bagi umum termasuk media. 

Sekretaris TKD NTT, Fernando Osorio Soares, kepada media menegaskan bahwa pertemuan ini berlangsung tertutup, karena sejatinya ini adalah forum internal. 

"Ini adalah forum terbatas karena membahas strategi pemenangan Prabowo Gibran di NTT sehingga kami hanya menghadirkan TKD Provinsi, maupun Kabupaten dan kota di NTT serta para pimpinan parpol dan caleg, " tegas Fernando. 

Hingga saat ini, pertemuan masih digelar. Pekik kemenangan prabowo-Gibran menang satu putaran menggema di ballroom Milenium Kupang. ***



Iklan

Iklan