Gus A Muhaimin Digadang Calon Presiden Pemilu 2024, Deklarasi Sekelompok Nelayan Sumba Timur

SUMBA TIMUR // Kelompok Nelayan di  RT  12 dan 13 pesisir utara Desa Patawang, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur Kamis (20/7) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Gus A Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden Indonesia dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. 

Bapak Jemi Grason Hau, Bapak Jemi Bole, Ibu Mariana Djara bersama kawan kawan tanpa ragu ragu mendeklarasikan dukungan buat Gus Imin panggilan akrab Gus A Muhaimin Iskandar karena kepeduliannya kepada masyarakat kecil dan masyarakat terpinggirkan di desa desa. "Kami mengenal Gus Imin dari media sosial. Beliau sangat memperhatikan masyarakat desa.

 Gus Imin berupaya keras mengangkat harkat dan martabat masyarakat desa. Kami berterima kasih kepada Gus Imin karena melalui Kementerian Desa PDTT dan DPR Republik Indonesia secara nyata membangun desa melalui Dana Desa," tandas Jemi Grason Hau.

 Sementara Bapak Daniel Bole menambahkan, rekan jejak  Gus Imin baik sebagai aktifis mahasiswa pada masa reformasi melalui PMII dan Kelompok Cipayung serta sebagai politisi luar biasa melalui Partai Kebangkitan Bangsa luar biasa. Komitmennya terhadap perkembangsn kaum muda dan masyarakat kecil dan terpinggirkan di desa luar biasa melalui program nyata yakni dana desa.

 "Terima kasih Gus Imin atas kepeduliannya terhadap masyarakat desa, masyarakat kecil dan terpinggirkan. Gus Imin layak jadi Presiden Republik Indonesia pasca Pak Jokowi," tandasnya. Sedangkan Ibu Mariana Djawa berharap apabila Gus Imin terpilih menjadi Presiden bisa memberikan perhatian lebih kepada para petani dan nelayan. Dana Desa bisa ditingkatkan dan program program nyata untuk desa bisa digulirkan.

 "Khusus kami di desa Patawang berharap peningkatan ruas jalan dari RT 12 sampai RT 15 yang menghubungkan Dusun Katikupelang ke Dusun Muripado bisa ditingkatkan. Bantuan bagi kelompok nelayan berupa perahu, mesin ketinting dan peralatan tangkap ikan. Selain itu, bantuan alat tenun, mesin jahit dan benang buat kaum ibu," imbuhnya. Hidup Gus Imin Figur Capres yang selalu dekat dengan masyarakat kecil.(*)

Iklan

Iklan