Babinsa 1604-07/Amarasi Bagikan Sembako Kepada Warga Lansia dan Cacat Terdampak Covid-19


KUPANG,MT.NET- PEDULI terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1604-O7/Amarasi Serda Melky Thao melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan paket sembako dari PT. Astra Internasional TBK yang dipimpin oleh Bapak Frans Budi kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19, yang bertempat di Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang, Senin (18-05-2020).

Paket sembako berupa beras 4 Kg, minyak goreng 1 L, mie sedap 3 bungkus, sabun mandi 2 batang yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat Sonraen yang tergolong lanjut usia (Lansia) dan cacat sebanyak 100 KK di wilayah Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang.

Serda Melky Thao mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan PT. Astra Internasional TBK atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Amarasi Selatan.

"Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga semoga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Covid-19 terlebih yang berdomisili di Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan," ujar Babinsa Sonraen.
Serda Melky juga menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam situasi seperti saat ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah, laksanakan physical distancing dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” ajaknya .

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya.

"Salah satu penerima bantuan Sembako, Ibu Ester Taneo 65 tahun, RT 011 RW 006 Kel. Sonraen Kec. Amarasi Selatan, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada PT. Astra Internasional TBK dan Bapak Babinsa yang telah memberikan sembako kepada saya. Semoga kebaikannya akan selalu dibalas dengan rezeki yang melimpah dan kesehatan yang prima ,dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.**** (Pendim1604/Kupang)

Iklan

Iklan