WALIKOTA KUPANG JEFRI RIWU KORE: BERBEDA SEBAGAI POTENSI BERSATU MEMBANGUN KOTA KUPANG



Kupang. Mutiara Timur.net
Walikota Kupang, Jefri R. Kore pada pelantikan Ketua,  dan Wakil Ketua DPRD Kota Kupang hari Senin, 07 Oktober 2019 dalam sambutannya mengatakan, moment pelantikan pimpinan DPRD Kota Kupang hari ini  secara konstitusional telah melengkapi unsur pemerintahan Kota Kupang sekarang. Peristiwa yang bermartabat ini  dapat berarti kegiatan pemerintahan dalam melayani masyarakat Kota Kupang melalui pembangunan untuk mencapai kesejateraan bisa berjalan sesuai maksud dan tujuan  dari amanat UUD ’45.

“Tentunya dalam mengerakan roda pembangunan di Kota ini dimulai dengan pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan itu akan ada banyak perbedaan pendapat. Perbedaan  bukan  permasalahan, tetapi itu harus dilihat sebagai potensi untuk melahirkan keputusan bersama yang mempunyai satu tujuan me”mbangun keserjateraan masyakat kita di Kota ini,  demikian kira-kira lanjut orang nomor satu Kota Kupang pada pidatonya.”

Sebelumnya, selain Walikota Kupang Ketua DPRD Kota Kupang terlantik Yeskhial Loudoe dalam sambutannya, lebih pada ucapan terimakasih kepada berbagai unsur, antara lain, ketua umum parpol tingkat pusat dan Pimpinan parpol tingkat Daerah PDIP, Ketua Umum parpol tingkat pusat dan Pimpinan parpol tingkat Daerah Nasdem, Ketua Umum parpol tingkat pusat dan Pimpinan parpol tingkat Daerah Gerindra, Gubernur NTT, pemerintahan/forkompimda Kota Kupang, penyelenggara Pemilu 2019 KPU Kota Kupang dan Panitia Adhoc, Kepolisian Kupang Kota dan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat, pers dan pihak terkait lainnya.

Pelantikan pimpinan DPRD Kota Kupang Periode 2019-2024 dilaksanakan dalam Rapat Paripurna di ruang Sidang DPRD Kota Kupang. Pimpinan yang dilantik adalah Ketua Yeskial Loudoe dari PDIP, Wakil Ketua1 Padron A. Paulus  dari Nasdem, Wakil Ketua2, Kristian Saeketu Baitanu. Ketiga pimpinan ini dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri,  Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Pengadilan Hubungan Industrial Kupang  Kelas 1A, Dju Johnson Mira Mangngi, S.H.,M.H., pengukuhan oleh rohaniwan pendamping  dan dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Kupang, para anggota DPRD Kota Kupang periode 2019-2024, forkompimda Kota Kupang, dan tamu undangan lainnya.(mm)



Iklan

Iklan