BANK MAS SERBA GRATIS TARIK TUNAI DAN TRANSFER ANTAR BANK




Kupang,mutiaratimur.net
Di Kota Kupang hari Kamis, 17 Oktober 2019 hadir lembaga keuangan baru, yaitu Bank Mas dengan alamat di Jln. Jendral Sudirman nomor 88 Kupang.
Bank Mas dibuka  di Kupang sebagai program kerja dalam  mengembangkan jaringan usaha yang ke=35 di Indonesia. Kota Kupang menjadi pilihan karena Kota Kupang dilihat sebagai kota yang dinamis, atau saedang dalam pertumbuhan dan perkembangan ekonomi  di Indonesia Timur yang semakin meningkat dan bisnisnya semakin baik.

Danny Hartono (President Director), dalam sambutan peluncuran dan peresmian BanK Mas menyampaikan, Kota Kupang dipilih untuk lokasi kantor Cabang ke-35 di Indonesia Timur karena termasuk Kota yang terus bertumbuh dan berkembang sehingga usaha bisnis semakin menjanjikan. Hal ini tentu sesuai dengan pangsa pasar Bank Mas, yang mengembangkan usahanya di sektor komersial dengan tetap memperhatikan UKM.

Dalam hal pengembangan usaha berbasis teknologi, Danny menjelaskan, Jaringan ATM Bank Mas telah tergabung kedalam jaringsn ATM PRIMA dan ALTO dimana nasabah bisa menarik uang di ATM-ATM anggota jaringan tersebut, dengan GRATIS biaya penarikan tunai. Di ank Mas juga ada layanan internet Bangking Mas/I-Bank, layanan Mobile Bank Mas/m-Bank dengan keunggulan fasilitas GRATIS biaya tranfer antar Bank.

Soal aset menurut Danny, pada akhir bulan September mencapai Rp. 13,21 triliun mengalami kenaikan 17,93% dibandingkan dengan pada bulan September 2018 aset yang dimiliki adalah Rp. 11,20 Triliun. Sedangkan total dana masyarakat sampai bulan September 2019 mencapai Rp.11,23 Triliun, meningkat 18,85% dibanding dengan posisi bulan September 2018. Total kredit yang disalurkan kepada masyarakat sudah mencapai Rp. 8,35 Triliun atau meningkat 20,80% dari posisi September 2018. Laba akhir September 2019 yang diperoleh Bank Mas sebesar Rp.115,78 Milyard meningkat 16,75 % dibandingkan dengan laba September 2018.

Bank Mas pun setelah membuka cabang ini akan mengajukan permohonan kepada Otoritas Jasa Keuangan/OJK untuk membuka produk “Laku Pandai” untuk program keuangan inklusif dan ini yang pertama produk Laku Pandai Bank Mas di Kota Kupang. Di tengah iklim ekonomi Indonesia yang penuh tantangan Bank Mas akan semakin baik karena didukung oleh komitmen para pemegang saham, prinsip kehati-hatian dilakukan manajemen, profesionalisme yang dimiliki karyawan dalam membangun hubungan baik dengan nasabah, tegas Danny, President Director.***


Iklan

Iklan