Jelang HUT ke - 61, Bank NTT Cabang Waingapu Gandeng Samsat Sumba Timur

KUPANG // Bank NTT Cabang Waingapu melaksanakan berbagai program kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bank NTT sejak tanggal 08 Juli 2023 dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Bazar Murah UMKM, Lomba Futsal, bantuan stunting dan juga bakti sosial membersihkan  Pasar di area Kota Waingapu, yang puncaknya pada tanggal 17 Juli 2023.

Kepala Bank NTT Cabang Waingapu Stefanus Ngongo  Mesa dalam penyampaiannya sesuai rilis yang terima media ini Rabu, (12/7/2023).

Kegiatan dilaksanakan ini kata Strfanus Ngongo Mesa, "berkat kerjasama kita dengan menggandeng stakeholder, diantaranya Samsat Sumba Timur selaku mitra kerja untuk bersama - sama dalam berkolaborasi  kegiatan inovatif program edukasi dan pendekatan pelayanan kepada masyarakat' sesuai motto : Bank NTT  Melayani lebih Sungguh."

Hal yang disampaikan Kepala Bank NTT Cabang Waingapu itu pada saat menerima Kepala UPTD Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten Sumba Timur Oktavianus Mare, SS, Penanggungjawab Jasa Raharja Wilayah Sumba Timur, Rahma Dony, S.Kom dan Kasubag Tata Usaha UPT. Pemda NTT Wilayah Sumba Timur, Ferdienson E.Jara, S.STP pada Rabu, 12 Juli 2023 di Kantor Bank NTT Cabang Waingapu, yang berlokasi di Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur.

Ia menjelaskan bahwa kolaborasi yang dilakukan bertujuan untuk memanfaatkan momentum yang baik ini, dalam program inovatif pendekatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah ini. 

"Diantaranya program pendekatan pelayanan Pajak Kendaraan kepada masyarakat dan juga program Edukatif tentang Menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT, dan Sadar Pajak kendaraan bermotor adalah bagian dari kontribusi untuk membangun Daerah, demi mewujudkan, NTT Bangkit, NTT Sejahtera," ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPT.Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten.Sumba Timur, Oktavianus Mare, SS, diminta komentarnya mengatakan, "kita patut menyampaikan apresiasi dan terima kasih Kepada Bank NTT Cabang Waingapu, yang sudah, sedang dan terus menjalin kerja sama dalam upaya peningkatan Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang bersumber dari Pajak Kendaraan bermotor."

"Dukungan dan kerja sama yang terus dilakukan akan berdampak pada peningkatan penerimaan Pajak kendaraan bermotor di Daerah ini, yang tentunya berdampak pada alokasi bagi hasil kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Timur untuk kegiatan pembangunan, Kesejahteraan dan Peningkatan Derajat Kesehatan masyarakat di Daerah ini, " tutur Pria Hitam manis yang juga mantan aktifis PMKRI Cabang Kupang, Putra Nuaria Kecamatan Tanawawo Kabupaten Sikka. *()

Iklan

Iklan