Alexs Ena : Kader Partai Perindo Harus Mampu Menjadi Pemikir & Pekerja Partai

Mutiaratimur.net // Partai politik dinyatakan exist apabila program konsolidasi organisasi dapat  dilaksanakan secara rutin dan berjenjang mulai dari tingkat pusat, wilayah maupun daerah, baik konsolidasi kelembagaan, konsolidasi struktur, konsolidasi kader maupun konsolidasi program.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Wilayah Pemenangan NTT Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Drs. Alexander Ena, M.Si dalam acara Musyawarah Kerja Daerah DPW Partai Perindo yang berlangsung pada tanggal, 24--25 Mei 2022 di Aston Hotel Kupang.

Musyawarah Kerja Daerah DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur dihadiri oleh Ketua, Sekretaris , Bendahara, 6 Anggota DPRD NTT dan 39 Anggota DPRD Kab/Kita Se-NTT. Musyawarah Kerja Wilayah Partai Perindo NTT dihadiri langsung oleh Sekjend Ahmad Rofiq dan Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia .

Lebih lanjut Alexs menyatakan bahwa" Menghadapi tahun politik 2024 kita harus mampu mendesign bentuk konsolidasi organisasi yang mampu mengarahkan seluruh sumber daya Partai untuk bekerja secara tersinten, terstruktur dan terukur. 

Alex yang baru mengundurkan diri secara resmi dari Partai NasDem pada tanggal 12 Februari 2022 itu menegaskan "Untuk meraih 3 besar dalam pileg 2024 , pengurus dan kader partai perindo di ntt harus mampu menjadi, pemikir dan pekerja partai. 

Pemikir artinya kita harus mampu berpikir secara kritis, analitis dan konstruktif dalam mengambil berbagai keputusan2 politik. Sebagai perkerja , kita harus mampu  bekerja secara profesional dalam melaksanakan semua program partai yg telah ditetapkan,"Pungkas Alexs Ena

Kalau anda hanya sebagai pemikir, maka  anda bukan politisi tapi anda  pengamat politik."Tutup Alexs Ena, Mantan Ketua KNPI NTT dua periode ini (*Tim)

Iklan

Iklan