Herman Herry Resmi Lantik 24 Pengurus Beta Timor Tingkat Kecamatan Kabupaten TTU

DALAM rangka  menjalankan amanah dan memantapkan agenda-agenda internal serta  Eksternal Ormas Beta Timor  sesuai ketentuan yang berlaku maka diperlukan  pengurus yang secara hukum oleh karena itu saya diberikan wewenang pembina  untuk melantik saudara-saudari agar dalam menjalankan  tugas dan peran  benar-benar mengacu pada ketentuan Ormas Beta Timor terutama Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga maupun ketentuan lainnya yang telah ditetapkan sehingga memberikan dampak positif  dan berkelanjutan.

Demikian disampaikan oleh Dewan Pembina Ormas Beta Timor  Herman Herry saat melantik Pengurus  sekaligus meresmikan Kantor  Ormas Beta Timor  di Oemenu Kecamatan Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat,  (18/2/2022).

Anggota DPR RI  Herman Herry  Dapil NTT II  asal PDIP  dalam sambutannya menguraikan bahwa   pengurus baru dilantik memiliki peran sangat  strategis untuk membawa ormas ini berkembang lebih baik dengan mengutamakan kebutuhan masyarakat.

"Pengurus harus memahami  secara baik dan benar, tugas, peran yang diberikan sehingga  agenda-agenda dilakukan adanya output yang baik  terutama bagi masyarakat khususnya di TTU"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Politisi PDIP menyampaikan proficiat untuk pengurus Ormas Beta Timor yang baru dilantik kiranya menjalankan tugas dengan hati yang gembira  dan penuh kekeluargaan dengan prinsip memberikan yang terbaik bagi rakyat.

Sementara Pendiri Ormas Beta  Timor Yoseph Valentinus Kebo di konfirmasi  media ini menyampaikan bahwa untuk memperkuat pelayanan kemanusian telah dilantik pengurus 24 Kecamatan  dan  desa di kabupaten TTU.

Beliau pun menyebut rencana agenda program yang akan dilakukan ke depan.

"Pelayanan Ormas Beta Timor  fokus beberapa agenda salah satunya mobil jenazah.Kita siap berikan bantuan  bagi keluarga  kurang mampu saat mengalami kedukaan mulai dari tenda,kursi, penggalian kubur dan pemakaman dan sejauh ini program sudah dilakukan" Kata Mantan TNI AD.

Lanjutnya, untuk tahun 2022 kita siap donasikan  25 peti jenazah  secara gratis.Selain itu, ormas beta Timor siap berikan pelayanan kemasyarakatan, kepemudaan dan bela negara.

 Valentinus kebo juga menerangkan agenda jangka pendek yang segera diselesaikan pembentukan Markas daerah tingkat Kabupaten TTU dan agenda jangka panjang  2023 yakni pembentukan pengurus   di daratan Timor baik dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, Belu dan Malaka yang fokus pada pelayanan kemanusian.

Valen Keboh dalam kesempatan itu menyambut baik sikap dari Anggota Komisi VII DPR RI Herman Herry yang mendorongnya untuk maju sebagai calon Bupati TTU pada 20224 mendatang.

"Terima kasih Bapak Herman Herry  atas dukunganya dan saya siap menjalankan jika dijinkan Partai PDIP dan masyarakat.Saya pun sampaikan terima kasih kepada  Ketua PDIP NTT dan Anggota DPR RI Ansy Lema sebagai Pelindung Ormas Beta Timor  yang meluangkan waktu dalam kegiatan ini dan semoga berkat Tuhan selalu  menyertai kita semua," ucap Valen Keboh. *(go)

).

Iklan

Iklan