Menerima Tantangan Gubernur NTT, Pemkab Sikka Siapkan 100Ha Lahan untuk Tanam Hortikultura


Sikka,mutiaratimur.net -Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos,. M. Si  menyatakan kesanggupannya untuk menyiapkan lahan 100 ha untuk tanam hortikultura di musim  kemarau.

Bupati Sikka,  yang akrab disapa Robi Idong menyatakan kesanggupan dihadapan Gubernur NTT,  Viktor Bungtilu Laiskodat di sela-sela kunjungannya di kebun hortikultura milik Yance Maring, Wailiti,  Kelurahan Wailiti,  Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Minggu, 26/7/2020 belum lama ini.
Bupati Sikka menerima tantangan Gubernur NTT yang akan alokasikan dana 7 miliar dari APBD Provinsi NTT untuk tanam hortikultura di Kabupaten Sikka. Penerima anugerah 25 Top Leaders Awards versi Media Seven Asia ini juga mengatakan hal ini sejalan dengan program Kabupaten Sikka pasca Covid-19, tanam di musim kemarau.
" Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Gubernur NTT dengan alokasikan dana 7 miliar untuk Kabupaten Sikka. Kami siapkan lahan 100 ha untuk tanam hortikultura. Ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Sikka yaitu tanam di musim kemarau," tegas Bupati Robi Idong.***(mm/va,humas)

Iklan

Iklan