FKDM dan KOMINDA Sikka Evaluasi Cegah Covid-19, Bupati Arahkan Hal Krusial Direspon Cepat dan Tepat


SIKKA,MTNET- RAPAT  kordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di daerah bersama Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) Kabupaten Sikka, berlangsung di Aula FKUB  jalan Advokat, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (13/05)

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Sikka, Wakil Bupati Sikka, Kepala Kesbangpol Kabupaten Sikka, anggota FKUB, Intel BIN,Intel KODIM, Intel LANAL, Intel POLRES Sikka. 

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sikka, Servas Sewar dalam laporannya mengatakan rapat koordinasi FKDM di Daerah bersama KOMINDA dalam rangka kordinasi dan evaluasi sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penangan Civid-19.

Kaban Servas Sewar juga menjelaskan bahwa dalam rapat koordinasi ini juga membahas berbagai persoalan krusial yang terjadi di tengah Pandemi Corona dan penggalian informasi dari forum untuk pengambilan langkah konkret lebih lanjut.
Sementara itu, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dalam arahannya mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Sikka agar tetap waspada dalam setiap situasi yang terjadi di tengah wabah Corona Virus. 

Situasi krusial yang terjadi akhir-akhir ini perlu direspon secara cepat dan tepat agar tidak berdampak pada kerawanan sosial. " Saya minta dukungan dari FKUB, TNI/POLRI dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sikka," imbuhnya.

Ia juga menambahkan, edukasi dan sosaliasi terus menerus dan jangan pernah bosan. Instruksi Bupati dalam rangka pencegahan dan penangan Covid-19 harus tetap dilaksanakan karena sangat penting bagi keselamatan kita bersama.***(VA)

Iklan

Iklan