Data Amburadul, Kades, Perangkat Desa dan ASN Penerima BST, Bupati Sikka Kesal



SIKKA, MT.NET- BUPATI Sikka kecewa dengan kerja para petugas pendataan sehingga data yang dihasilkan juga amburadul dan tidak jelas. Sehingga semua data yang dihasilkan juga tidak jelas dan amburadul.

"Saya akan minta bantuan TNI/Polri sisir semua desa. Para pendamping dusun mulai hari ini turun ke dusun masing-masing," pinta bupati.

Bupati Sikka mengatakan hal ini dalam rapat koordinasi bersama pimpinan OPD kabupaten Sikka dan para Camat se-kabupaten Sikka, yang berlangsung di aula Dinas PMD Kabupaten Sikka, Senin (11/05). 
Ia juga mengatakan dalam data penerima BST masih muncul nama Kepala Desa dan perangkat Desa, Pensiunan, ASN dan sejumlah pekerja formal lainnnya.

"Ada Kepala Desa dan Perangkat Desa bahkan ASN juga didata sebagai penerima BST. Ini sangat memalukan," sesal Bupati Robi.

Ia juga mengatakan ada yang dalam satu rumah istri, anak dan ponakan juga dapat, sementara ada janda miskin, ada rakyat miskin yang harus kita urus tapi malah diabaikan. ini adalah kejahatan besar. 

Ini lebih jahat dari korupsi. Ia juga meminta, para Camat agar segera cek kembali data-data di lapangan. " Para Camat tolong bantu saya untuk cek kembali data-data," pinta Bupati.***(Mm/VA)

Iklan

Iklan