Kasdim 1604/Kupang Hadiri Acara Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) Dari ETIKA



KUPANG,MT.NET - Semangat untuk mengcegah warga terbebas dari covid-19 nampak terlihat dari sikap responsif  Dandim 1604/Kupang yang diwakili Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla, yang mengikuti upacara penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan pelepasan Tim Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang, bertempat di Lapangan Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Selasa (31-03) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1604/Kupang diwakili Kasdim 1604/Kupang)l Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla, Ketua Etnis Tionghoa Kupang (ETIKA) Dr. Hendrick Jodjana beserta pengurus, Lurah Fontein Bpk. Yosef Suhardin, S.Sos., Tim Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Harjito S.pd dan anggota berjumlah 42 orang.
Sambutan Dandim 1604/Kupang yang disampaikan oleh Kasdim 1604/Kupang kita sudah dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) untuk itu saya berharap kepada Tim Penyemprotan Disinfektan Kodim 1604/Kupang untuk kerja keras, tulus dan ikhlas. Karena ini suatu kebanggaan tersendiri bagi TNI-AD khususnya Kodim 1604/Kupang telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan tugas yang mulia ini.
Dandim menambahkan bahwa untuk menghadapi Covid-19 ini kuncinya harus dilaksanakan secara bersatu padu oleh seluruh masyarakat, jangan hanya menunggu tindakan dari pemerintah saja melainkan seluruh elemen masyarakat harus bertindak minimal dengan mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah salah satunya adalah untuk stay at home dan menerapkan physical distancing.

"Dandim 1604/Kupang berpesan terima kasih semuanya atas partisipasinya. Pada saat pelaksaan tugas utamakan kesehatan dan keselamatan diri sendiri, dan orang sekitar dengan tetap melaksanakan ketentuan sesuai protokol kesehatan," tuturnya.

Ketua Etnis Tionghoa Kupang (ETIKA) dr. Hendrick Jodjana juga menyampaikan kepada Tim Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang bahwa kita melaksanakan penyemprotan terhadap benda-benda bukan kepada manusia karena cairan ini berbahaya, jaga faktor keamanan dalam melaksanakan penyemprotan.

"Saya sendiri dan beserta pengurus ETIKA menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Kodim 1604/Kupang yang telah membentuk Tim Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk menanggulangi wabah Virus Corona Covid-19," ujarnya. ***

(Pendim1604/Kupang)

Iklan

Iklan