Sekda NTT Meninggal Akibat Kecelakaan Di Jalan Frans Seda

Mutiara-timur.com // Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kehilangan seorang tokoh pemimpin Birokrasi, Sekretaris Daerah, Umbu Warandoy akibat kecelakan lakalantas di jalan raya Frans Seda, di tikungan dekat Hotel Debitos Kota Kupang. Demikian informasi berita timexkupang.co.id.

Dikabarkan  peristiwa naas menghilangkan nyawa Sekda NTT ini terjadi Minggu (2/10/22) dinihari sekira pukul 01.05 Wita.

Yoppy  salah seorang sahabat  Almahrum mengatakan sebagaimana TIMEX melansir, bahwa pada hari Minggu (2/10) subuh  kejadian kecelakaan maut itu  ketika Sekda, Umbu Warandoy pulang dari salah seorang kerabatnya di Jl. Kemuning, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang.

"Beliau  mengalami kecelakaan ini setelah pulang berkunjung ke salah satu keluarga di Jl. Kemuning, pulang sekitar jam 01.00 tengah malam dengan nyetir mobil sendiri, dan sampai di Jl. Frans Seda, dekat Hotel Debitor mengalami kecelakan tunggal," ucap Yoppy.

Kini jenasah  almarhum Umbu Warandoy sedang berada di ruang IGD RS Bhayangkara Drs. Titus Uly Kupang sambil menunggu pihak kepolisian melakukan langkah penanganan memastikan penyebab kecelakaan itu.Terhadap kekadian ini istri almarhum tampak shock berat.

Sementara beberapa pejabat Pemprov NTT tampak hadir di RSB, termasuk Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh.

Perlu diketahui, Umbu Warandoy menjabat Sekda NTT baru di bulan Juli 2022, yang dilantik oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat pada 13 Juli 2022.

Almahrum Umbu Warandoy  sebelumnya menjabat Sekda Sumba Timur aktif naik tingkat setelah lolos seleksi menggantikan Benediktus Polo Maing yang telah pensiun. *(go)

Iklan

Iklan