Seorang Mahasiswi Dibegal 4 Orang Pria di Jembatan Petuk Kota Kupang

Kota Kupang, mutiaratimur.com- Sebuah foto wajah seseorang yang bengkak sekitar pelipis mata dan sedikit luka beredar heboh di medsos.

Tak hanya foto saja tetapi juga sederet tulisan yang berisi informasi kejadian dan menghimbau agar orang berhati-hati melintasi jalur 40, Jembatan Petuk di Kota Kupang.

Dalam Tulisan itu mengingatkan agar orang pada jam 11.00 malam  harus berwaspada melintasi Jembatan Petuk, Jalur 40 Kota Kupang karena kini termasuk daerah Rawan.

Seorang Mahasiswi semester 5 di salah satu Perguruan Tinggi Kota Kupang pada jam 11.00 dibegal oleh 4 orang bertopeng menutupi wajah mereka, berpakaian hitam. Keempat itu bersepeda motor tapi tanpa plat polisi, DH.

Pelaku begal itu melakukan ancaman dan memukul mahasiswi itu lalu mengambil semua uang dompet mahasiswi tersebut setelah melakukan ancaman dan kekerasan kepada mahasiswi itu.

Peristiwa begal ini semakin melegitimasi cerita masyarakat daerah jalur empat puluh itu daerah rawan terhitung mulai dari arah bolok.

Selama ini sebelum kejadian begal kepada mahadiswa tersebut jalur 40 khususnya petuk boleh dibilang termasuk paling aman.

Dengan kejadian tersebut telah ada warga yang resah karena mereka sering melintasi jalan ini bahkan sampai tangah malam.

Warga tak mau menyebutkan namanya ketika dikonfirmasi media ini meminta agar pemerintah dan pihak keamanan perlu memberi perhatian serius di daerah jalur ini supaya tidak menimbulkan berbagai kasus kriminalitas dan sampai merengut nyawa warga. (mt)

Iklan

Iklan