KESULITAN AIR BERSIH, PEMKAB SIKKA BANTU 38 KK DI HEWULI

Sikka,mutiatatimur.net- Dalam upaya mengatasi kekurangan air minum bersih  Pemerintah Kabupaten Sikka membantu 38 Kepala Keluarga (KK) di RT 002 RW 001, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat, Kamis, 03/09/2020.

Kepala Seksi Kedaruratan Bencana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sikka, Yulens Siswanto, mengatakan hal itu saat ditemui di sela-sela pendropingan air minum bersih di rumah Bapak Adrianus Mangge.

Yulens menuturkan, dengan bantuan air minum bersih ini dapat membantu kesulitan air minum bersih yang dikeluhkan warga saat musim kemarau. Pemerintah Kabupaten Sikka melalui BPBD Kabupaten Sikka memberikan bantuan air minum bersih sebanyak 7000 Liter yang didistribusikan di 10 titik penampungan untuk dimanfaatkan rumah-rumah warga.
Adrianus Mangge salah satu warga RT 002/RW 001, Kelurahan Hewuli menyampaikan terima kasih atas bantuan air minum bagi kami di wilayah RT. 002.

" Saya atas nama warga masyarakat RT. 002 menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Sikka yang telah bantu air bagi kami, " kata Mangge dengan menambahkan kami terus mendoakan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Sikka agar selalu sehat dan mendapatkan berkat dari Tuhan.***(va)

Iklan

Iklan