WAKIL WALIKOTA HERMAN MAN: KOTA KUPANG KOTA TANGGUH BENCANA WAKIL WALIKOTA HERMAN MAN: KOTA KUPANG KOTA TANGGUH BENCANA


Kupang, Mutiara Timur.Net

Wakil Walikota Herman Man hari ini Rabu, 02 Oktober 2019 melantik Pengurus Forum Penanggulangan Rawan Bencana/PRB - API KOTA KUPANG.

Sebelum Pelantikan, Acara ini dimulai dengan Rapat Musyawarah Daerah ll Forum PRB - API KOTA KUPANG dengan agenda pengesahan status forum, pemilihan pengurus dan pelantikan.

Dalam  sambutan pembukaan rapat, Wakil Walikota dua periode ini mengatakan, kehadiran forum ini sangat strategis dalam berkolaborasi dengan pemerintah kota  guna membawa Kota Kupang menjadi kota Tangguh Bencana.

Oleh karena itu planing program kegiatan forum PRB KOTA KUPANG menjadi penting untuk meningkatkan posisi tawar, demikian lanjut beliau.



Pengurus yang dilantik dan  dikukuhkan terdiri dari tiga pilar yakni pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. Masa kepengurusan forum ini  berlaku selama 3 tahun terhitung sejak tanggal pelantikan hari ini sampai dengan tahun 2022. Kepengurusan ini dinakodahi oleh Silvester Daparoka  sebagai ketua yang berasal dari CARE Internasional Kupang.

Peserta yang hadir sekitar 100 orang yang berasal  dari dalam acara ini  berbagai  organisasi, antara lain OPD, LSM Lokal dan Internasional, akademi LPM Undana, Unwira,  Unkris dan pihak media/wartawan.



Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari tanggal 01-02 Oktober 2019 di Hotel Silvia Kota Kupang.***Mm.

Iklan

Iklan